Welcome to Blog NnNuie

Welcom to My blog yang super lengkap dan terpercaya .

Buat hack Zip Bomb

Senin, September 14, 2009




Sebuah bom zip, juga dikenal sebagai Zip Maut, adalah sebuah file arsip berbahaya dirancang untuk crash atau membuat program tidak berguna atau Buat Bomb Zip - Zip dari Deathsystem membacanya. Hal ini sering digunakan oleh penulis virus untuk menonaktifkan perangkat lunak antivirus, sehingga virus yang lebih tradisional terkirim kemudian bisa masuk ke sistem tanpa terdeteksi. Sebuah bom zip biasanya file kecil (hingga beberapa ratus kilobyte) untuk kemudahan transportasi dan untuk menghindari kecurigaan. Namun, ketika file tersebut sedang membongkar isinya lebih dari sistem dapat handle.You dapat membuat bom zip Anda sendiri untuk mengganggu teman-teman Anda atau hanya karena ingin tahu (atau Hutan belantara) untuk bereksperimen dengan itu. Pastikan Anda tidak meledak pada diri Anda sendiri.

Berikut adalah cara untuk membuat Anda sendiri Zip of Death --

Ciptakan sebuah file teks baru, nama itu a.txt

Create a new text file


Buka dan ketik karakter null (alt + 255) di dalamnya.

Sekarang tekan Ctrl + A kemudian Ctrl + V beberapa kali untuk membuat beberapa null bytes.If u punya hex editor, kemudian membuat hex 00 untuk sekitar 50 kilobyte.

Sekarang membuat beberapa salinan a.txt dalam direktori yang sama dan nama mereka sesuai.

make several copies of a.txt

Buka Command prompt dan navigasikan ke folder yang berisi a.txt. Type --

copy / b *. txt b.txt


Open Command prompt and make a super copy

Ini akan menulis semua isi a.text dan fotokopinya ke file teks baru bernama b.txt, sehingga membuat setiap salinannya adalah salinan super. Ulangi langkah-langkah di atas dari awal lagi dan lagi untuk membuat file teks sangat besar.

Sekali u have a nice kosong file teks besar seperti 1gb atau lebih, maka kompres menggunakan Winrar atau Winzip ke dalam sebuah file zip.

Anda akan menemukan bahwa hal itu akan dikompresi ukuran sangat kecil (sekitar 1MB). Hal ini karena konstruksi sederhana dari file sebagai file teks berisi 1gb of null byte.

Compress the text file and it will be compressed to a very high degree.

Untuk menambahkan menyenangkan, buka file zip yang dikompresi file ke hex editor. Anda akan melihat sekumpulan 5555.Just hex dan menambahkan beberapa file akan mengembang luar biasa.

Open zip in hex editor

Pastikan bahwa ANDA BUKA INI JGAN sesudahnya.

Anda dapat membuat file yang sama di Linux dengan mengetikkan --

dd if = / dev / zero bs = 1000 count = 1.000.000 | gzip> test.gz

Kirimkan ke teman-teman Anda (atau musuh) dan itu pasti akan mengganggu mereka. Menggunakan beberapa kreativitas dan mengubah nama file teks ke dalam beberapa hal seperti Angelina Jolie.jpg dan kompres itu dan email ke teman Anda. Begitu mereka men-download itu, mereka tidak akan dapat men-download lagi (sarcasm.. Sarkasme). Lebih bencana kombinasi dapat dibuat dengan melakukan percobaan dengan maksud it.I .. Anda mendapatkan ide:)

Juga, Anda dapat memeriksa salah satu yang paling terkenal bom zip hidup sekarang - 42.zip (hanya 42 KB) yang akan uncompress untuk sekitar 4 petabyte (1 Peta byte = 1024 TB dan 1 TB = 1024 GB) ukuran file. Berbahaya ya ..?







0 komentar:

Posting Komentar