Welcome to Blog NnNuie

Welcom to My blog yang super lengkap dan terpercaya .

The Changcuters Masuk Komik..

Minggu, September 13, 2009


Padahal posting ini tidak ada hubungannya degan katagori blog saya... tapi kayak mana lah udh ngefans x sama changcuters...Ketika saya ke gramedia saya melihat komik saya sedikit terdiam di depan komik itu trus saya mendekatinya dan saya melihat sampul belakang nya ternyata gambar anak changcut WOW langsung saya bli tanpa berpikir panjang lebar kali sisi.. hahhaha





The Changcuters hadir mengibarkan pesan moral Kebaikan selalu menang melawan kejahatan melalui media komik. THE CHANGCUTERS & “WOW Men”, sebuah kisah heroik tentang 5 anak muda gagah berani yang bertarung menumpas geng yang menamakan diri The Black Scorpion alias Kalajengking Hitam. Geng Kalajengking Hitam ini punya misi menumpas semua personil band di kota Bandung. Mereka tidak ingin kota kembang itu disemaraki oleh banyak band yang makin hari makin menjamur. Bagaimana 5 anak muda itu melawan geng Kalajengking Hitam ?





Dipersembahkan buat para Changcut Rangers (sebutan untuk fans The Changcuters). Pembuatan komik ini sekaligus sebagai media pendukung buat The Changcuters mengenalkan konsep baru mereka secara keseluruhan baik dari segi musik, image, maupun penampilan.

Untuk penggarapan komik, The Changcuters mempercayakan kepada Imaginary Friends Studios (IFS), art studio yang bergerak dibidang seni visual, konsep art dan ilustrasi. IFS berdiri dari tahun 2006

Komik ini dibuat dengan ukuran 26x17 cm dengan tebal 22 halaman. Proses pembuatan komik ini memakan waktu 2 bulan. Lama pengerjaan proses menggambar komik ini sendiri memakan waktu 1 bulan setengah. Mulai dari cerita hingga finishing komik. Goresan gambar di komik The Changcuters ini mengambil pendekatan sesuai dengan karakter asli para personilnya. Jadi sentuhannya unik. Tema cerita pada komik itu sendiri lebih mengarah ke petualangan, aksi-aksi khayalan para personil The Changcuters. Disini, mereka selayaknya agen-agen rahasia. Ceritanya lebih ke humor.

Komik “WOW Men” Adventure 1 : Yang Hilang & Yang Ketemu sudah beredar di toko-toko buku besar.



0 komentar:

Posting Komentar